Selasa, 12 September 2017

Manfaat Alpukat Untuk Menambah Daya Ingat dan Kecerdasan

Nutrisi yang ditemukan dalam makanan kaya asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA) seperti alpukat, minyak zaitun, dan kacang-kacangan dapat meningkatkan kecerdasan keseluruhan.

Seperti dikutip dari laman The Indian Express, peneliti atau ilmuwan menemukan bahwa kecerdasan umum dikaitkan dengan perhatian mata merah pada otak. Ini memainkan peran sentral dalam sebuah tugas yang menuntut perhatian dan pemecahan masalah kehidupan sehari-hari. Secara khusus, kecerdasan umum memenuhi efisiensi dengan jaringan dorsal care bekerja paling baik.

Studi tersebut menemukan bahwa hubungan ini didorong oleh korelasi antara MUFA dan masalah jaringan otak.

"Hasil kami menunjukkan bukti bahwa asam lemak monosaturated baru yang terkait dengan jaringan otak yang sangat spesifik, perhatian dorsal merah, dan seberapa optimal red diatur secara fungsional," kata pemimpin penulis Aron Barbey, seorang profesor di University of Illinois di Urbana-Champaign, ini. akhir pekan. "Ini penting karena jika Anda ingin mengembangkan intervensi nutrisi efektif dalam meningkatkan kinerja kognitif, Anda harus memahami bagaimana nutrisi ini mempengaruhi fungsi otak."

Untuk penelitian sehat itu aku yang dipublikasikan di jurnal NeuroImage, tim menyelidiki hubungan antara kelompok asam lemak dan jaringan otak yang mendasari kecerdasan umum. Dalam melakukan ini, peneliti berusaha memahami dan mengatur media jaringan otak hubungan antara asam lemak dan kecerdasan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar